AFC Futsal Asian Cup 2024

Oktober 20, 2024
 

Well, Indonesia sebenarnya gak berpartisipasi di AFC Futsal Asian Cup 2024  yang diselenggarakan di Bangkok di tanggal 17 sampai 28 April 2024 ini. Kenapa Indonesia gak lolos? ya karena gak lolos kualifikasi

 


Sebagai peringkat 10 besar futsal asia, indonesia masuk sebagai unggulan POT 1. Tapi kualifikasinya diadakan di Arab Saudi yang Pot 2. Tapi yang lolos sebagai juara Grup adalah Afganistan yang merupakan Pot 3 dan tuan rumah kualifikasi Arab Saudi. Sorry to say, main timnas di Kualifikasi kemarin emang jelek aja sih.

 


Trus tulisan ini tentang apa? apakah saya nonton langsung ke Bangkok? Jawabannya kami (saya dan Dhila) memang ke Bangkok di tanggal 20 sampai 23 April nya. Kami cuti libur lebarannya di tanggal tersebut, tapi sebelum mudik, jalan jalan dulu ke Bangkok. Awalnya saya berpikir untuk datang ke stadion Bangkok Arena. Tapi ternyata transportasinya susah sekali. Jadilah saya mengurungkan niat tersebut.

 


Tapi, alhamdulillah, saya dapat kesempatan untuk foto dengan piala AFC Futsal Asian Cup 2024 . Gak secara langsung juga sih.

 


Jadi ketika main ke Wat Arun, kebetulan panitia 2024 AFC Futsal Asian Cup sedang ambil shot gambar piala AFC Futsal Asian Cup 2024  yang akan diserahkan ke sang Juara. Tadinya mau minta izin foto bareng panitianya. Tapi mending foto dari jarak jauh aja. Yang penting bisa foto bareng Piala nya. Pas juga pake jersey Timnas bola Mills.


 


Semoga Timnas Indonesia lolos AFC Futsal Asian Cup 2026 nanti. 

 

 

Btw, kami akan coba cicil beberapa tulisan tentang Trip Jalan Berdua Bangkok kami. Ceritanya cukup serut, termasuk main ke One Piece Asia Tour.  


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.